Senin, 05 Januari 2015

Cerita Krenyes alias Garing

Sebelumnya gua mau perkenalan dulu biar bisa nyambung sama ceritanya. (Apa hubungannya?) Udah, baca aja. Sekarang gua lagi ngejalanin kuliah di arsitektur gunadarma dan dapet kelas di 1TB01.

Nah, jadi ketika pertemuan pertama setelah UTS di kelas Bahasa Inggris, ada sebuah percakapan antara dosen dengan mahasiswanya (baca: kelas gua).

Dosen                   : “Oke ini kelas ITB01 hasil UTSnya udah keluar.”

Hah I-T-B? Ga salah denger nih gua? Keren, gua dibilang anak ITB meen wkwk :v (nasib cinta bertepuk sebelah otak)

Kelas gua             : “Satu TB 01 Miss.”
Dosen                   : “Oh saya kira ITB. Emang TB itu apa? Teknik Bangunan ya?” (Angka “1” dikira huruf “I”)

Nah, gada yang tau sih kenapa dinamain TB. Tapi temen gua nyeplos aja gini..
Temen gua 1      : “Tukang Bangunan Miss!”
Temen gua 2      : “Kuli Miss!”
Temen gua 3      : “Tukang Batu Miss!”

Didalem hati : (APA?! TUKANG BATU?! Tukang batu yang sering keliling bawa-bawa batu buat ngulek cabe? Hahaha. Tapi iya juga ya, kan arsitek itu kalo diartiin pake bahasa Yunani jadi archi (kepala/tukang) dan techton (batu). WTH jadi selama ini gua diajarin jadi tukang batu :v

Oke, sekian cerita krenyesnya. Bener-bener krenyes yah :v (Masa? BODO) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar