Rabu, 27 Mei 2015

Orang Indonesia itu keren!

Hyaaaaaaah akhirnya gw bisa kembali seperti semula. Entah tahun kemarin itu tahun yang suram yang pernah gw alami. Masa-masa dimana sebuah mimpi hanya menjadi mimpi belaka. Ya tapi itu semua takdir yang harus diterima.

Oke sekarang kita langsung ke topiknya!

Iya orang Indonesia itu keren! Sebenernya banyak orang-orang Indonesia yang kreatif. Gw sekarang suka ngenes kalo ada orang yang bilang “Kapan Indonesia bisa kayak gini? Kapan bisa kayak gitu?” karena nge-banding-in sama negara yang lebih maju. Kesannya Indonesia itu impossible banget bisa kayak mereka.Ya walaupun dulu gw pernah bilang kayak gitu juga, dan gw nyesel.

Zaman udah makin maju, informasi apa aja bisa didapet sekali kedipan mata jikalau koneksi internetnya cepet. Pikiran orang-orang Indonesia juga udah mulai berkembang. Ya liat aja sekarang acara TV seenggaknya udah mulai berkualitas, contohnya acara talk show yang bintang tamunya gak cuma aktris (bukan artsit ya. Beda.) tapi orang-orang yang kisah hidupnya tuh menginspirasikan banyak orang. Lalu program acara lainnya yang kasih info-info unik dan berguna serta menambah wawasan. Kemudian industri kreatif juga mulai berkembang. Mulai dari animasi contohnya Keluarga Pak Somad, Adit Sapo Jarwo, dan lainnya.


Kalau kalian mau tau sebenernya nenek moyang bangsa Indonesia itu orang-orang yang hebat. Namanya suku Lemuria. Peradaban suku Lemuria zaman dahulu itu sangatlah maju. Kendaraan yang dipakai bukan roda yang menggelinding melainkan Stupa. Iya Stupa yang ada di Candi Borobudur. Dulu suku Lemuria terbang ke suatu tempat dengan menggunakan Stupa. Iya terbang. Ga percaya kan?

Lalu bukti lainnya adalah Situs Megalitikum Gunung Padang. Situs ini merupakan Situs Punden Berundak terbesar se-ASEAN. Keren kan? Setelah diteliti umur dari situs ini adalah 14500-25000 SM. Berdasarkan peniliti, situs ini juga di bangun dengan ilmu konstruksi yang sangat cerdas dan perhitungan yang matang sehingga bangunan dapat bertahan lama. Pada zaman itu mereka telah mengenal semen dan tahu dimana menemepatkan perekat di tengah bebatuan.

Tapi entah megapa suku Lemuria tiba-tiba menghilang. Diduga mereka dilenyapkan oleh suku lain yang tidak menyukai peradaban mereka yang maju. Dan mereka kini sangat-sangatlah lebih maju dari Indonesia. Gw dapet info ini dari seseorang yang bisa gw percaya.


Itu yang membuat gw jadi ngenes kalo ada orang Indonesia tapi jelek-jelekin bangsa sendiri. Kalau nenek moyang kita masih ada pasti Indonesia gak seperti sekarang. Tapi sekali lagi, walau bagaimanapun ini adalah takdir dari Allah yang harus di terima. Pasti ada hikmah dibalik ini semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar